Gasa Oil Minya Pijat Pria Dewasa - Resmi BPOM

Minyak Urut Gasaoil untuk Membantu Memperbesar Diameter MR-P secara Alamai Tak sedikit pria yang ingin memperbesar alat vitalnya, karena ...

Minyak Urut Gasaoil untuk Membantu Memperbesar Diameter MR-P secara Alamai

Tak sedikit pria yang ingin memperbesar alat vitalnya, karena "beranggapan" dengan ukuran lebih besar pasangan intim akan lebih terpuaskan. Metode untuk memperbesar penis, memang beragam dan salah satunya dengan terapi pemijatan dengan minyak. Dalam hal ini kini telah hadir Gasa Oil (Massage Oil For Men) produk minyak khusus untuk pria dewasa yang berkhasiat untuk membantu memperbesar Mr-P dengan cara cepat dan aman. Produk gasapoil sendiri sudah lulus uji khasiat dan resmi BPOM sehingga sangat cocok digunakan sebagai minyak pijat alami.

Gasa Oil sendiri menjadi salah satu produk unggulan dari PT ABE yang mengandung bahan berkualitas dan diformulasi khusus untuk membantu menambah volume penis menjadi lebih padat sehingga ukuran menjadi lebih besar. Gasaoil sendiri berbentuk cair yang cara pakainya disemprot 10 menit sebelum berhubungan. Adapun komposisi utama minyak gasa oil yaitu Dimethicone, Cyclopentasiloxane, Glycine Soja Oil, Dicaprylyl Either, Magnolia Grandiflora Bark Extract, Fragrance, Methylparaben.
gasaoil, gasaoil abe, minyak gasaoil, pembesar gasaoil, minyak urut, minyak urut gasaoil, pembesar penis, pembesar alami, pembesar instan,

Dari sisi legalitas dan keamaan produk, gasa oil sangat aman digunakan, bahkan tidak perlu di cuci lagi setelah dioleskan. Kandungan yang ada pada gasa oil bukan hanya bermanfaat bagi Mr-P pria saja, tetapi juga untuk pasangan, karena Miss-V menjadi lebih kencang daya cengkramnya. Secara resmi GasaOil sudah lulus uji khasiat dan sudah mendapatkan ijin edar dari Badan POM dengan register BPOM Gasa Oil : NA18180105450.


Manfaat GasaOil Pembesar Alat Vital Pria

Gasa oil merupakan produk pembesar penis yang aman dan sudah resmi BPOM. Untuk khasiat utama gasa oil yaitu untuk menambah diameter alat vital pria menjadi lebih besar dan padat. Hal ini terjadi karena adanya pembesaran pada otot penis yang pada akhirnya peredaran darah menjadi lebih lancar. Berikut merupakan manfaat gasa oil, minyak pembesar penis alami yang manfaatnya bisa dinikmati secara cepat (2 s.d 10 menit) :
  • Menambah diameter penis menjadi lebih besar dan padat volumenya. 
  • MEMPERBESAR (menambah volume) jika di pijat rutin setiap hari (sebelum mandi) & membuat BESAR KEKAR urat-urat di organ vital dalam hitungan MENIT!
  • Tidak perlu di cuci lagi, tidak ada efek samping negatif dan AMAN jika tertelan (tanpa dicuci).
  • Mengandung feromon yang merupakan parfum dengan aroma terapi untuk meningkatkan hasrat bersinta pasangan Anda.
  • Memperbesar otot dan memperlancar sirkulasi darah pada penis
  • Membantu tahan lama saat bercinta
  • Membantu mencegah disfungsi ereksi
  • Resmi BPOM dengan Nomer Register POM NA NA18180105450
  • Menjadikan otot pada miss v lebih kencang, sehingga daya cengkram lebih optimal saat berhubungan intim, apalagi jika istri Anda mengkonsumsi LadyFem Kapsul.
  • Menjadikan hubungan keluarga lebih harmonis dan menyenangkan.
     

Cara Pakai Gasa Oil, Minyak Pembesar Penis Pria

Untuk menggunakan gasa oil sangatlah praktis, cukup di oles/dibalur pada penis 10 menit sebelum berhubungan. Namun perlu diperhatikan, respon tubuh tiap orang berbeda, ada yang 2 menit sudah bisa merasakan khasiatnya tapi ada juga yang lebih dari 10 menit setelah menggunakan gasa oil.

Reaksi gasa oil setelah dioleskan yaitu, akan terasa hangat. Hal ini menandakan ramuan gasa oil bekerja dengan baik. Tunggu hingga rasa hangat hilang, (rata-rata setelah 10 menit digunakan), selanjunyta Anda bisa bersenggama dengan istri dan rasakan sensasi penis lebih besar setelah dioles dengan gasa oil. Berikut merupakan tips menggunakan gasa oil, agar hasilnya lebih optimal.
  • Sebelum di oles, bersihkan alat vital dengan air hangat dan keringkan dengan handuk. Kenapa menggunakan air hangat, karena pori pada penis akan terbuka dan ramuan gasa oil lebih mudah meresap.
  • Kemudian balur / oleskan minyak gasa oil secara merata pada penis
  • Lakukan pemijatan ringan kearah depan 2 s.d 3 menit, dengan sedikit tekanan, akan lebih bagus dan hot jika istri yang melakukan pijatan.
  • Diamkan ramuan gasa oil agar meresap optimal hingga 10 menit atau setelah rasa hangat yang ditimbulkan reda
  • Catatan : Hasil bisa berbeda, tergantung respon tubuh masing-masing.

LEBIH LENGKAP Kunjungi situs promosi kami di : WWW.HERBAL69.MEN

Kandungan Gasa Oil, Pembesar Alat Vital Pria

Gasa oil mengandung bahan herbal alami yang diproses secara higienis sesuai standart GMP. Untuk komposisi gasa oil sendiri yaitu bunga herbal pilihan dan Feromon sebagai kandungan utama gasa oil. Berikut merupakan kandungan gasa oil dan manfaatnya :
  1. Feromon, merupakan zat khusus yang bermanfaat untuk meningkatkan mood saat bercinta, khususnya bagi wanita agar hasart bercinta menjadi lebih tinggi.
  2. Bunga Herbal Pilihan, menjadi kandungan utama pada gasa oil, diantaranya adalah :
  3. Bersambung...


Kemasan Gasa Oil & Cara Order Gasa Oil

Untuk kemasan, gasa oil dikemas elegan ke dalam botol dengan isi 20ml. Adapun untuk harga adalah 300.000 perbox (belum termasuk ongkos kirim). Untuk pemesanan dan informasi produk, silahkan hubungi kami di nomer 0852-1566-4628 (sms/wa)

COMMENTS

obat diet fiforlif, obat oles foredi, pengencang oris, pembesar gasaoil, pelangsing alami, obat keputihan ladyfem, obat datang bulan,

Word

kopi stamina, kopi sehat, kopi herbal

SEHAT PRIA_$type=left$count=3

SUPLEMEN_$type=right$count=3

Name

BPRO Max7,2,Fiforlif,1,Firaxis,1,Foredi Gel,4,gasa oil,1,gasaoil,1,Info Situs,1,Kapsul Ladyfem,1,Kopi Herbal,1,Kopi Pria,1,Kopi Stamina,1,LadyFem,1,minyak gasa oil,1,minyak pembesar penis,1,Multivitamin,1,Nu Manz,1,NuManz Amaze,1,Obat Kuat Herbal,8,Obat Kuat Oles,4,Oris Breast,1,Pelancar Haid,1,Pendamping Diet,1,Pengencang Payudara,1,Penurun Berat Badan,1,Produk ABE,7,Simba Procoffee,1,Suplemen,4,Suplemen Pasutri,1,Testimoni Foredi,2,Yesman,1,Yesman Herbal,2,
ltr
item
SEHATBERGAIRAH.COM: Gasa Oil Minya Pijat Pria Dewasa - Resmi BPOM
Gasa Oil Minya Pijat Pria Dewasa - Resmi BPOM
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjHPEx1CTy1SIoHTbJIUw8cmVfTY1vyhictpV_-HRWHJ1-TLBFFljzZcso_52rdkE6KwCyKmQPZxU3P1wEDV9LV-pHRAd2DMSqRf-duxYCSOC4UaWU9u0O6zqzZJanAbkD-jfNyD0TsoBQ/s640/minyak-pembesar-penis-gasa-oil.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjHPEx1CTy1SIoHTbJIUw8cmVfTY1vyhictpV_-HRWHJ1-TLBFFljzZcso_52rdkE6KwCyKmQPZxU3P1wEDV9LV-pHRAd2DMSqRf-duxYCSOC4UaWU9u0O6zqzZJanAbkD-jfNyD0TsoBQ/s72-c/minyak-pembesar-penis-gasa-oil.jpg
SEHATBERGAIRAH.COM
https://www.sehatbergairah.com/2018/10/gasa-oil-pembesar-alat-vital-pria-resmi.html
https://www.sehatbergairah.com/
https://www.sehatbergairah.com/
https://www.sehatbergairah.com/2018/10/gasa-oil-pembesar-alat-vital-pria-resmi.html
true
5911573305970427125
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow CONTENT LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content